Selasa, 24 April 2012

Curhat - curhatan :(

Annyeonghaeseyo..Permisi semua.a .. hari ini author mau curhat ni .. hari ini author lagi bad mood..author lagi bertengkar dngan mama author yg ngeselin .. author mau bilang,, dari kmaren author dpat kesialan mulu.. dan hari ini adalah hari yg paling menjengkelkan sedunia,, kalau para readers semuanya ngerasain ini,, hiks.. hiks.. hiks.. :(
1 . disekolah author kesel bnget ,, dari kmaren,, kyak.a author gk ush cerita yg di sekolah ya..
2. smpe dirumah, author lihat hape author rusak,, gk tau krna apa,, kyak.a baterai.a yg rusak.. baterai.a gk ada di daerah author,, yg ada di luar kota,, .. author sdih bnget.. dan kk author tau..
3. waktu itu kan author *hiks, hiks,, hiks,, smpet suka sama JB (justin bieber) *tp skrg gk ..* justin jelek,, ^plakk,, digampar para beliebers ni^ tp,, emang dari dulu aku suka sama warna ungu.. sbelum aku knal JB aku dh suka wrna ungu,, si Justin tuh yg niru-niru author ^plakk,, digampar beliebers lg ni..^ aku juga ngefans bnget sama JB wktu dy konser di INA .. tp,, aku gk suka lagi,, nah,, sjak dr thun 2007/2008 author suka korea,, apalagi SNSD dan SUJU .. wah,, oppa dan eonni" ku yg cantiq,, aku dulu suka mereka tp,, masih sedikit, waktu IGO indonesian idol,, dtang ke daerah author ni para readers,, author gk nge-fans sih sama dy, author cuma nnton konser.a aja...

nah kesialan.a itu,, mama author yg ngeselin cerita ke tante aku,, (mama aku klo bicara gk pke hati bnget..) hiks,, hiks,, hiks :(
mama aku cerita gini ke tante aku : "sih riris tuh,, ada beli kamus korea,, terus dijual ke teman.a" nah,, gini cerita.a ,, author beli kamus korea,, author udh dibilang cukup fasih lah berbahasa korea.. kamus author kan masih bagus,, nah,, author jual,, harganya jauh lebih mahal dr yg author beli.. gitu.
lanjut,, hbis itu mama aku blang lagi : ktanya wktu jb dtang aku fanatik bnget,, jd aku suka warana ungu,,, wktu igo dtag aku gila" igo.. skrg gila-gila korea... author sakit hati bnget...
hbis itu,, author gk diam aja,, author bentakkin mama author :( .. kyak.a author gk ush crta yg author blng ya...
trus kk aku tmbah bilang : ma,, riries pu.a  hape rusak
aku dibicarain ttuh.. habis itu bukkannya
klo klian bca pasti,, kalian pikir,, ini masalah kecil,, tp klo klian rasain?? sakit..

tp mksih yg udh dngerin curhatan author.. mksih ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar